10/14/2011

Kumpulan gambar mengagumkan Ditemukan Dalam Google Maps

Pengenalan citra satelit ke peta antarmuka pencarian telah bersemangat baik pelancong virtual dan pengembang aplikasi lokal. Inovasi lebih lanjut seperti Google Street View telah menyebabkan kekhawatiran dari pendukung privasi sambil terus memompa buzz tentang pemetaan online. Pada tahun 2008, kita dapat mengharapkan inovasi lebih lanjut yang membentang amplop sedangkan antarmuka peta dinamis memperkuat sebagai dasar meja taruhan untuk semua situs lokal. Dalam bersiap-siap untuk tahun ini dalam pencarian lokal, saya pikir saya akan memberikan hiburan murni sepotong-di sini adalah panduan untuk hal-hal keren atas untuk melihat di Google Maps.
Yum! Merek, Inc 's anak perusahaan, KFC, dibangun ini kembali iklan brilian pada tahun 2006, diarahkan untuk dapat dilihat oleh alien ruang. Itu sengaja dibangun hanya dari Jalan Extraterrestrial, dekat Area 51:

KFC space logo
Aku menunjuk bangunan berbentuk swastika di bawah ini kembali pada tahun 2006, bersama dengan beberapa peta penggemar lainnya. Pada bulan September tahun 2007, Angkatan Laut AS tunduk pada tekanan dari komentator radio dan Liga Anti-Penistaan ​​dan setuju untuk mengubah profil bangunan dengan biaya $ 600K. Dalam hiruk-pikuk makan-media, saya mendapat dituduh "biaya pembayar pajak $ 600K" di beberapa blog dan forum, dan satu atau dua flamewars pecah di komentar di halaman Flickr saya.
Google 
Map of Swastika-Shaped Building
Sidik jari raksasa di sebuah taman di Inggris. Sidik jari ini sebenarnya adalah sebuah labirin besar yang dirancang oleh Chris Drury.
Huge 
Fingerprint in Google Maps
Bukti parkir mabuk? Bangunan dalam olahraga Belanda Mini Morris diparkir pada sisinya. Lampu-lampu pada mobil menyala pada malam hari.
Drunken Parking, Netherlands
Minis namun lebih diparkir di waktu membangun-ini Minis ini diparkir di atas sebuah pub di Inggris.
Minis on Pub Roof
Ketika semua pics satelit yang dijahit bersama-sama untuk memungkinkan pengguna untuk panci terus menerus dalam program pemetaan, ada sering beberapa efek yang funky yang dapat terjadi di tepi transisi. Salah satu fenomena umum adalah ketika dua Pics diambil pada sudut yang berbeda disambung bersama-sama, menyebabkan gedung-gedung tinggi dan struktur lainnya untuk tampak bersandar tajam. Ini disebut "Efek Escher," dan sampel ini berasal dari pusat kota Dallas:
Google Maps Oddity
Ini adalah konon logo Coca-Cola terbesar di dunia, dibuat dekat Arica, Chili, dari sesuatu seperti 70.000 botol kokas untuk memperingati ulang tahun ke-100 perusahaan:
Coca Cola Logo
 in Google Maps
Kembali pada bulan Januari 2007, Google secara terbuka mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mengirim pesawat ke lokasi di Australia untuk memperbarui Google Maps gambar. Cukup beberapa orang mencoba untuk berkomunikasi pesan dengan menampilkan teks besar di tanah untuk "Hari Australia Jembatan Layang" seperti yang disebut, tapi sangat sedikit benar-benar melaksanakannya karena miskomunikasi mengenai tanggal penerbangan. Namun, Tourism Australia pelayanan dikelola dengan membayar pematung pasir untuk membentuk huruf-huruf dari nama domain mereka di Pantai Bondi dekat Sydney:
Australia.com in Google Maps
"Raksasa kelinci merah muda," tewas dalam sebuah drive-by di Italia.
Bunny in Google Maps
Orang-orang semakin berusaha untuk mendapatkan pesan mereka terlihat di Google Maps tampilan satelit, namun pesan yang paling udara yang sudah muncul di pics awalnya ditujukan untuk orang yang melihat dari pesawat. Sebagai contoh, pesan ini ditulis dalam bidang berdekatan dengan Offutt Air Force Base di Nebraska:
Sky Message
Beberapa yang terbaik-didokumentasikan pesan yang ditemukan di Google Maps telah proposal pernikahan seperti ini:
Will U Marry Me
Gambar lain bertema patriotik-bendera Amerika ini ditemukan di tepi sungai di Pennsylvania:
American Flag in Google Maps
Street View telah mengangkat segala macam masalah privasi dan orang-orang telah mengambil gembira besar di menunjukkan orang ditangkap pergi ke klub strip, kencing di depan umum, atau melakukan berbagai kegiatan swasta. Dalam contoh ini, salah satu foto-malu tradisional superhero, Lentera Hijau, adalah salah satu tertangkap oleh mata kamera keliling, melihat keluar jendela toko di Boston:
Green 
Hornet nabbed in Street View
Ada cukup beberapa bergambar labirin yang muncul di Google Maps, khususnya jagung dan seperti labirin di AS. Ini labirin Inggris dibangun untuk merayakan ulang tahun ke-200 Brunel, seorang insinyur Inggris yang terkenal:
Brunel 200th 
Birthday Maze
Ada sebuah subgenre seluruh seni disebut "Tanaman Seni" yang diberikan pada tanaman yang tumbuh dalam pola untuk membentuk gambar bila dilihat dari atas. Contoh ini adalah render Manusia Vitruvian Da Vinci yang terkenal, yang terletak di Italia:
The Vitruvian
 Man by Da Vinci
Mirip dengan Seni Tanaman, "Bumi Seni" atau "Tanah Seni" yang dibuat oleh bergerak atau mengikis tanah dan batuan untuk membuat gambar. Ini gambar besar dari sebuah lereng bukit di Mongolia merayakan Ghenghis Khan:
Portrait of Ghenghis Khan in Google Maps
Ketika anak Daedalus penemu Yunani awal ini, Icarus, jatuh dari langit setelah itu lilin-dan-bulu sayap percobaan yang gagal, dampak tubuhnya yang tersisa ini kawah lekukan yang dalam yang kemudian diisi dengan air, meninggalkan danau ini berbentuk pria di Brasil:
Man-Shaped Lake in Brazil
Seorang pria dengan nama keluarga dari "Luecke" di Texas memutuskan untuk menulis namanya besar dengan meninggalkan pohon-pohon ketika ia jelas-pemotongan lahan. Menurut laporan, astronot mampu melihat surat dari ruang:
Luecke Trees in Texas
Cukup sedikit perusahaan yang mempromosikan diri dengan mengecat logo mereka ke atap bangunan mereka. Contoh ini sangat pintar, karena Salvation Army rupanya menyadari bahwa mereka bisa memanfaatkan dekat bangunan mereka ke Seattle Seahawks Stadium dan mereka akan selamanya setelah menikmati promosi gratis kapanpun organisasi berita terbang di atas ketika meliput acara olahraga.
The 
Salvation Army rooftop ad, Seattle
Satu hal bahwa beberapa orang menghabiskan seluruh banyak waktu lakukan adalah mencari UFO dan Lingkaran Tanaman. Berikut adalah crop circle yang sangat bagus dari logo Mozilla Firefox - sepotong brilian promosi dan linkbait jika pernah ada satu:
Firefox Logo
Kami berjanji 20 gambar mengagumkan. Berikut adalah bonus satu:
Santa Clara 
Convention Center
OK, kita pura-pura yang satu! Itulah Santa Clara Convention Center, di mana hari pertama Search Engine Land acara tiga yang meliputi semua aspek pemasaran pencarian, termasuk SEO dan PPC - SMX Barat - kita akan diadakan. Harapan untuk melihat Anda di luar sana!

Reactions:

0 comments:

Post a Comment