3/23/2011

Kesalahan Sopir Wanita yang Lucu

 

10 Kesalahan Sopir Wanita yang Lucu

Ada banyak hal-hal lucu yang sempat tertangkap oleh kamera, misalnya :
50 Foto yang Unik dan Keren Bukan Photoshop part1, part2, part3
atau
50 foto yang unik dan keren yang diambil pada waktu yg tepat part1, part2, part3
tapi tak ada satupun yg berhubungan dengan wanita dan mobil,
berikut adalah beberapa gambar mengenai wanita dan mobil...
chek this out.../
10. Ini bukan salahnya tapi salah lumpurnya, hahahah///



9. saya ingin mendaki gunung, jd saya mulai dari sini



8. sebenarnya saya membeli kereta, ko' keluar jd mobil ya/



7. berani tampil beda, lihat bagaimana saya parkir



6. seharusnya kedua bis memberikan jalan




5. sya terburu-buru, pak




4. saya bisa melakukan dg papan skate, tp kenapa dg mobil tidak



3. kita tidak butuh jembatan lagi. jenius




2. mobil polisi bisa pergi kemanapun sesukanya




1. helemnya model baru nuih..

0 comments:

Post a Comment