3/10/2011

RUMAH TERMAHAL SEDUNIA

Rumah adalah investasi dan harganya akan terus naik. Sebagian besar orang menghabiskan uang mereka untuk membayar rumah yang mereka beli, dan banyak lagi memilih untuk menyewa rumah mereka sebagai gantinya.
Berikut adalah 6 rumah termahal di dunia dimana baik Anda maupun saya bermimpi memiliki kesempatan untuk tinggal didalamnya.
Rumah Termahal Di Dunia

Mukesh Ambani House, Antilla

Ini adalah rumah ke rumah paling mahal di dunia. Dimiliki oleh bisnis taipan India Mukesh Ambani, Antilla bernilai lebih dari satu miliar dolar dan memiliki 27 lantai. Dengan konsep gedung pencakar langit, rumah tertinggi di dunia ini dilengkapi sebuah tempat olahraga, dan garasi parkir yang mampu menampung 150 kendaraan, yang semuanya dimiliki oleh konglomerat itu. Bangunan ini berdiri setinggi 570ft dan seluruhnya terbuat dari kaca dan baja.
Hearst Castle, Beverly Hills

Hearst Castle, Beverly Hills

Terletak di Beverly Hills, Hearst Castle awalnya milik raja surat kabar William Randolph Hearst, yang diwarisi dari ayahnya, George Hearst. rumah mewah ini memiliki tiga kolam renang, 29 kamar tidur, dan keadaan ruang bioskop keluarga. Rumah ini rencananya mau dijual di tahun 2007 tetapi kemudian dibatalkan ketika tidak ada orang mampu membayar 165 juta dolar.

Elena Franchuk's Victoria Villa, London

Elena Franchuk's Victoria Villa, London

Terletak di distrik mewah Kensington London, vila paling mahal ini sekarang dimiliki oleh filantropis Ukraina Elena Franchuk, yang membeli rumah untuk renovasi pada tahun 2008.
Villa Leopolda, Riviera Perancis

Villa Leopolda, Riviera Perancis

Vila yang berharga Bernilai 506 juta dolar ini terletak di Riviera Perancis dibangun pada tahun 1902 oleh Raja Leopold II dari Belgia.

Dengan luas 80.000 kaki persegi vila ini dilengkapi dengan barang-barang antik yang indah. Berisi 19 kamar tidur, dilengkapi lapangan olahraga, bowling, beberapa dapur dan ruang makan dan ruang teater film.
Airfield Pond, The Hamptons

Airfield Pond, The Hamptons

Dengan nilai seharga $ 170 juta, Rumah mewah milik Ira Rennert berdiri diatas tanah seluas 63 hektar dan dianggap sebagai kompleks hunian terbesar di seluruh Amerika.

Properti dengn fasilitas 29 kamar tidur, 39 kamar mandi, serta ruang makan besar (panjang 91 kaki), 5 lapangan olahraga, bowling dan bak mandi air panas seharga $ 150.000.



"The Manor", Los Angeles

Rumah mewah ini adalah milik tokoh Hollywood yang sudah meninggal Aaron Spelling. Rumah seluas 56.000 kaki persegi dijuluki "The Manor" oleh istrinya Cindy.
Dibangun pada tahun 1991 dan bangunan ini memiliki 123 kamar, sebuah arena skating indoor, kolam renang, tiga dapur, sebuah kebun pribadi dan boling, dan museum boneka.

0 comments:

Post a Comment