11/05/2011

Cheat Empires And Alies Nuklir Statis Full Hack Edition | part 2

Langsung Serbu ajah gan mau cepet cepet kan? tapi cara nya seperti biasa

Tools :

Cheat :
Pemakaian:
  1. Klik nomer 1 - 64 di atas berikut 
  2. Lalu anda akan masuk ke empires and alies
  3. Ada pernyataan bahwa anda telah berteman dengan seseorang..
  4. Jika ada tulisan berikut berarti berhasil
  5. Dan quest anda pun selesai...
  6. Lihat lah tetangga tetangga baru mu


Update:



1. Login ke fesbuk
2. klik 15 link di bawah ini untuk menghindari pemblokiran dan meminta akses permintaan bertetangga otomatis.

Tetangga palsu 1
Tetangga palsu 2
Tetangga palsu 3
Tetangga palsu4
Tetangga palsu 5
Tetangga palsu 6
Tetangga palsu 7
Tetangga palsu 8
Tetangga palsu 9
Tetangga palsu 10
Tetangga palsu 11
Tetangga palsu 12
Tetangga palsu 13
Tetangga palsu 14
Tetangga palsu 15

Nah sekarang klik link di bawah ini 5 tab..terus kalo 5 tab itu udah kelar loadingnya...kamu klik main di empires & allies kamu .dan tutup 5 tab itu yang tadi. Pas udah ada pemberitahuan dapet nuklirnya...kamu klik, terus buka inventory, itu wajib,kalo tidak, nuklirnya tidak tersimpan. Ulang klik link di bawah ini, karena link di bawah ini otomatis menghapus bertetangga dengan kamu dan tetap akan mendapatkan nuklir satu buah setiap meng-klik 5 link di bawah ini.
INGAT LINK DI BAWAH INI BISA ANDA KLIK BERULANG-ULANG KALI!!

<table cellpadding=0 cellspacing=0><tbody><tr><td align=left>
</td> <td>Link  1</td> </tr><tr><td align=left>
</td> <td>Link  2</td> </tr><tr><td align=left>
</td> <td>Link  3</td> </tr><tr><td align=left>
</td> <td>Link  4</td> </tr><tr><td align=left>
</td> <td>Link  5</td></tr></tbody></table>

Reactions:

13 comments:

  1. bos cheat nuklir yang katanya gak abis abis itu bisa sampe berapa nuklir

    ReplyDelete
  2. Sorri gan gak tau, saya sendiri belum tested,. haha :D

    ReplyDelete
  3. woy kok tidak dapat NUCLEAR nya gan....??

    ReplyDelete
  4. klik trus no.nya, nanti klo udah klipatan 5 brtetangga dgn tetangga palsu, pasti dapat nuklirnya (klik main empires and allies setelah bertetangga)

    ReplyDelete
  5. KK khan ttg plsu ny beda"
    bisa gk klw d'ambil beda"..?1-5

    ReplyDelete
  6. trus cara menghapus tetangga palsu gmn gan??
    gr2 bnyak bug tetangga palsu,saya jadi gak bisa lagi nambah tetangga asli.....
    eror mulu kalo tambah tetangga baru.....
    tlong pencerahannya gan...
    mksih
    :)

    ReplyDelete