11/02/2011

Sofware pemutus koneksi internet ( NetCut)


Bagi kalian yang sering online internet di area hotspot, entah itu di kampus, di mall, di kantor, ataupun di rumah anda sendiri mungkin sofware ini bisa menjadi andalan buat ngerjai pengguna wifiyang lain. Bukan maksud jahat, tapi sebagai informasi saja buat nambah pengetahuan. Mungkin anda pernah mengalaminya, sedang asik-asiknya oline di area hotspot, tiba-tiba koneksi anda putus. Saya sendiri pernah mengalaminya. Sampai-sampai saya lapor ke adminnya. Dan setelah di chek, ternyata ulah para netcutter. Wah..jengkel banget jadinya. Tapi dari situ saya jadi ingin tau software apa yang mereka gunakan. Nah bagi kalian yang lagi mencari software pemutus koneksi internet wifi, saya akan berikan secara gratis (emang free software kok4 Free Software Pemutus Koneksi Internet Wifi ). Tapi sebelumnya saya jelaskan dulu apa itu netcut.netcut Free Software Pemutus Koneksi Internet Wifi
Netcut adalah Software yang membantu admin jaringan Anda dengan murni pada protokol ARP. IP-MAC daftar Tabel dalam detik, matikan & Pada jaringan di komputer manapun di LAN Anda, termasuk perangkat seperti router, switcher. Juga, netcut dapat dilindungi pengguna dari serangan ARP spoof
Tinggi intim: Murni protokol ARP kernel.enhenced dipotong funcation, tidak ada yang dapat melarikan diri dari memotong Anda dari kecuali ia telah netcut diinstal dan dengan funcation dilindungi diaktifkan.
Mudah digunakan: Satu klik untuk Melindungi pengguna Fungsi Komputer! Tak seorang pun di jaringan dapat memotong Anda pergi dengan teknologi spoof ARP lagi.
Efektif: satu Klik untuk Kurangi komputer manapun s koneksi jaringan ke gateway.
IYFT: Dapatkan semua alamat IP dari komputer di LAN (Local Area Network) di Secs
Tinggi penerapannya: Pekerjaan di LAN kantor, LAN sekolah, atau bahkan ISP LAN
Have Fun dengan bermain komputer online membuat mereka baris online atau off remote
Aman: TRACE Gratis, seorang pun akan TRACE tahu apa yang terjadi
dan terakhir Lebih Stabil, switch-hub atau hub atau lan Ethernet menggunakan kabel apapun Lan
Netcut 20.8 adalah lisensi sebagai freeware untuk sistem operasi Windows / platform. Netcut disediakan sebagai download gratis untuk semua pengguna software (Freeware).
Sofware ini juga bisa di gunakan di windows 7.
Silahkan didownload yang pengen coba :

DOWNLOAD NETCUT FOR XP

DOWNLOAD NETCUT FOR WINDOWS 7


0 comments:

Post a Comment