4/10/2011

5 Penyayi yang terkenal gara-gara YouTube

 Inidia  orang terkenal gara-gara iseng masukin VIDEO ke YouTube!!

Ntar dulu hehe. baca dulu dibaeah ini!

Pengen jadi selebriti? pengen terkenal? ato paling nggak pengen dikenal banyak orang?
Sekarang bukan hal yang mustahil untuk kita mewujudkannya.Gak perlu punya wajah cakep,pintar akting,atau apalah.Intinya tuh kita mezti berani tampil beda,lain dari yang lain. Maksudnya ???
Yapz,akhir2 ini banyak sekali muncul selebriti dadakan,Yang namanya selebriti tuh gak perlu harus jadi bintang film, bintang iklan, ato penyanyi terkenal. Yang penting tuh orang tersebut sering tampil di Televisi. Emank sih kalau mau masik tv tuh gampang,misalnya aja karena kasus kriminal semisal Gayus,yang hampir tiap hari kita bisa melihatnya di tv. Tapi bukan seperti itu yang kita inginkan,namun sesuatu yang bisa menghibur dan bisa dinikmati orang lain. 
Kalian pasti tahu Justin Bieber,Shinta Jojo, ato yang paling Gress, Bona Paputungan.Mereka adalah orang-orang yang terkenal karena kreativitas mereka,gak perlu modal banyak buat terkenal. Tinggal bikin Video,trus unggah deh ke Situs Youtube.com.

Ya,Youtube adalah situs pengunggah video,dimana jutaan orang  bisa mengakses dan melihat video-video yang telah diunggah oleh orang-orang diseluruh dunia. Banyak sekali artis dunia yang terkenal karena video yang mereka unggah ke situs tersebut,seperti nama-nama diatas tadi.

Berikut ini adalah beberapa orang yang terkenal gara-gara Youtube!

1) Justin Biber
 siapa sih yang ga kenal doi? Justin bieber adalah seorang Penyanyi R&B/Pop asal kanada Dia ditemukan di YouTube oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya.Bieber adalah satu-satunya artis di Billboard sejarah untuk memiliki empat single dari album perdana bagan di Top 40 dari Hot 100 sebelum album rilis, wajar kalo dia menjadi idola saat ini. di twitternya aja followers nya udah 1 juta lebih.



2) Funtwo ( Lim Jeon Hyung)


Tau gak kamu,, dya sekarang di sejajarin sama Joe Satriani,
Juga sama Stevie Ray Vaughan, dan legend2 guitar lainnya!berawal dari iseng dan hobby,, pria yg dulu kutu buku ini,, mencoba menayangkan video dia sedang bermain gitar.
Nah tanpa di sangka,, video ini mendapat respon yang cukup antusias,,,
yang saat ini mencapai lebih dari 100 juta view bila digabung semua video2nya tersebut.
Akhirnya si bocah ini pun mendapatkan penghargaan dari youtube, trus dya menjadi artis tetap youtube!Fun Two terkenal gara2 dya membawakan Canon Versinya dia(Rock).




3) Polisi Norman

 Dulu, mungkin hanya sedikit orang yang mengenal sosok Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo. Namun, setelah video berjudul ‘Polisi Gorontalo Menggila’ melejit di situs YouTube, ia pun mendadak tenar.

Ribuan dukungan mengalir ke Facebook, menentang ancaman sanksi Polri untuk polisi kocak itu. Meski toh hanya dikenai teguran, simpati untuknya terus mengalir. Briptu Norman bukan satu-satunya 'orang biasa' yang jadi terkenal gara videonya ngetop di Youtube.



4) Shinta & Jojo


Berkat video lipsync keong racun, duo sinta jojo mendadak terkenal di Indonesia. Kini selain menjadi bintang iklan dan sering tampil di acara-acara televisi, mereka telah mengeluarkan lagu yang di ciptakan oleh charlie ST12 yang berjudul tokek belang.



5) Bona paputungan
 



Yang terakhir ini,masih sangat gress .Mendadak nama Bona Paputungan (32) menjadi tenar di negeri ini. Bahkan, video klip lagu yang disenandungkan oleh mantan narapidana (napi) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Gorontalo itu banyak diburu peselancar dunia maya. Lagu "Andai Aku Gayus Tambunan" inilah yang membuat namanya menjadi beken. Video klip berdurasi empat menit 47 detik itu pertama kali diunggah ke dunia maya pada 14 Januari lalu. Kini, lagu tersebut sudah banyak tersebar melalui telepon seluler (ponsel). Bahkan, ada juga yang bangga memakai lagu tersebut sebagai nada dering di ponselnya.
Video yang diunggah di YouTobe ini memang cukup menggelitik. Intinya, Bona menceritakan kisahnya ketika mendekam diterali besi sejak 11 Maret 2010. Dia menyindir perlakuan istimewa yang diterima terdakwa mafia pajak, Gayus Tambunan, ketika menjalani masa tahanan. Gayus bisa dengan mudah plesiran ke Bali, bahkan sampai ke luar negeri.
 
 
Mau mencoba.??? Siapa tahu ntar kalian jadi artist Youtube berikutnya.hee.,:D






1 comments:

  1. Keren ya..
    cuma gara-gara punya bakat menyayi bisa jadi terkenal..

    ReplyDelete