6/02/2011

Video lucu yang hampir mirip ke porno



 awalnya sih saya nonton video ini ketawa -tawa, ngakakk gtu.. hehe.. sih lucu, gokil abis deh!!..
begini ceritanya!....
ceritanya ada 2 orang perempuan yang sedang naek mobil, perempuan itu pake bikini lalu salah satu temannya lagi menggunakan lipstik, lipstiknya jatuh terus nungging - nungging. tiba2 ada seorang laki - laki berkendaraan motor, pengendaranya itu keren deh penampilannya. udah lah jangan banyak cakap lihat aja tuh video saya malas nyeritainnya. 

sebenarnya sih ini itu bukan video porno mungkin yang nontonnya aja pada ngeres!!. 
ambil positifnya aja dong!! ini cuma untuk menghibur anda!! ...
no to sex man!!

ini dia videonya gan!...

 



Atau mau download this video gan? tinggal clik aja dibawah  ini gan!!!!!!!!


 


kalo video ini beda lagi gan nih video keren deh... yakin!!
nih video ceritanya seseorang yang pintar menggambar!....
play aja seh langsung!!. gak nonton rugi!..........




ingin download video ini?? download aja di bawah ini!!!

 








Reactions:

0 comments:

Post a Comment