9/14/2012

Desain-desain Yukata di Japan tahun 2012

Yukata adalah pakaian tradisional Jepang, sebuah pakaian musim panas untuk pria dan wanita yang lebih santai dibanding kimono, dan biasanya terbuat dari katun atau kain sintetis, serta tidak bergaris. Orang-orang mengenakan yukata untuk pergi menikmati seluruh festival musim panas serta festival kembang api. Anda akan melihat banyak wanita mengenakan yukata di jalan-jalan di Jepang selama bulan Agustus, dengan membawa uchiwa (kipas tradisional Jepang).
Yukata memiliki banyak corak yang imut dan indah, serta tentunya dapat dibeli dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan kimono. Tiap musim panas, banyak sekali penjual yukata yang mengeluarkan desain yukata dengan corak dan warna yang berbeda-beda. Desain tahun ini tampaknya lebih mengacu ke desain retro dengan warna-warna yang cerah dan menyenangkan.
Manakah dari beberapa desain di bawah ini yang menjadi favorit Anda? Perhatikan juga gaya rambut para model yukata tersebut yang tampak sangat serasi dengan tiap yukata yang mereka kenakan.
Sumber : kawaiikakkoiisugoi.com

0 comments:

Post a Comment