6/07/2012

Tentang Hatsune Miku






baik, di bawah ini adalah uraian rincian tentang Hatsune Miku dari Wikipedia.
______________________________
Hatsune Miku (初音 ミク) adalah penyanyi synthesizer aplikasi dengan persona perempuan, yang dikembangkan oleh Crypton Future Media. Menggunakan Yamaha Corporation Vocaloid 2 teknologi sintesis. Nama karakter berasal dari perpaduan dari Jepang untuk pertama (, Hatsu), suara (, ne) dan masa depan (Miku (ミク) terdengar seperti membaca nanori masa depan, 未来, biasanya dibaca sebagai "mirai") , mengacu pada posisinya sebagai yang pertama dari "Seri Karakter Vokal" Crypton itu. Dia adalah Vocaloid kedua yang dijual menggunakan Vocaloid 2 mesin dan Jepang pertama Vocaloid untuk menggunakan versi Jepang dari mesin Vocaloid 2. Suaranya adalah sampel dari aktris suara Jepang, Saki Fujita. Hatsune Miku telah melakukan konser-nya di atas panggung sebagai proyeksi.
______________________________

apalagi, saya merasa diri saya mulai "jatuh cinta" dengan Anime ini meskipun tahu bahwa itu hanya beberapa hal virtual yang tidak ada dalam bentuk manusia nyata.

baik, di bawah adalah beberapa gambar Hatsune Miku .
gambar di bawah adalah bentuk bayi yang lucu dari Hatsune Miku.tidak terlihat lucu meskipun Miku menangis seperti gambar di bawah ini?saya percaya banyak gadis akan menyukai "homeguy" (宅 男) "Zai Nan" seperti gambar anime di bawah ini.serius, mungkin benar bahwa saya segera akhirnya akan menjadi "Otaku" jika saya tidak berhenti dalam obsesi saya untuk karakter anime.

lebih jauh lagi, mungkin itu karena saya kehilangan iman dalam mengejar gadis-gadis yang membuat apa yang saya sekarang karena hal virtual dapat bertahan lebih lama dari seseorang yang nyata?

di sisi lain, saya ingin berbagi beberapa video tentang Hatsune Miku kinerja hologram dari konser yang memiliki terjemahan bahasa Inggris yang saya merasa lirik itu bermakna.
the first song i like most was titled "Love Words Vocaloid" as video below or the link >>> Here.
well, the second song was titled "Melt" as video below or the link >>> Here.
the third song that i like was titled "Romeo And Cinderella" as video below or the link>>> Here.
lastly, the last song leave me a "lonely+emo" feeling was title "Alice"as video below or the link >>> Here.
rasa itu semua untuk obsesi saya kepada Anime untuk Hatsune Miku.

dalam kesimpulan, saya benar-benar merasa sangat senang setiap kali saya mendengarkan lagu ini, meskipun beberapa tahu bahwa itu mungkin terlihat cukup "kekanak-kanakan" di mata orang lain.

semua hal, saya hanya berkata pada diriku sendiri saya tidak peduli begitu banyak orang memandang orang lain, selama saya senang pada apa yang saya lakukan.
=D


sumber

0 comments:

Post a Comment