6/01/2012

Katy perry bakal telanjang pada film terbarunya

Katy Perry Bakal Telanjang Di Film Terbarunya Taken from Facebook.com/katyperry
Kalau belum lama ini Lady Gaga mendapat pencekalan yang salah satu alasannya adalah penampilannya terlalu vulgar, salah seorang penyanyi asal Amerika Serikat yakni Katy Perry justru akan bertelanjang dalam film terbarunya. Benarkah ? Mari kita simak.
Perjalanan karir seorang musisi tentunya tidak seindah penampilannya di atas panggung. Suka duka kerap menyelimuti perjalanan bermusik seorang musisi, namun tidak diketahui orang banyak. Sebuah dokumentasi memang menjadi hal yang wajib dan tentunya menjadi rekaman sebuah kenangan yang indah di masa mendatang. Sama halnya seperti Slank yang bertelanjang dalam film berjudul 'Generasi Biru The Movie' dan 'Metamorfoblus' yang berisi dokumentasi perjalanan bermusik Slank. Penyanyi cantik yang pada konsernya di Jakarta mencium salah satu penonton yaitu Katy Perry, dikabarkan akan melakukan hal yang sama.
Sebagai persembahan istimewa untuk para penggemarnya, Katy Perry akan menyuguhkan sebuah film dokumenter yang berisikan perjalanan karir bermusiknya dari awal hingga saat ini. Film yang dikemas dalam tampilan 3D dan diberi judul sama dengan single terbarunya yang baru saja dirilis pada bulan Februari lalu yakni 'Part Of Me' ini, merupakan tayangan yang wajib disaksikan para penggemar sang pelantun 'Fireworks' tersebut.
Film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini diproduseri sendiri oleh Katy Perry, dengan bantuan Jane Lipsitz dan Dan Cutforth sebagai sutradara. Dalam film yang direncanakan tayang perdana di bioskop Amerika Serikat pada 5 Juli 2012 ini, Katy Perry akan mengungkapkan sisi lain dari dirinya yang pastinya akan membuat para penggemarnya memberikan perfektif berbeda dari berita tentang dirinya di media selama ini.
For Some Info : Selain film 'Generasi Biru The Movie' dan 'Metamorfoblus', Slank juga pernah membuat sebuah film berdurasi 30 menit yang diberi judul 'PLUR' dan hanya ditayangkan pada ulang tahun ke - 21 Slank di Surabaya tahun 2004 silam.
Selain menayangkan tentang kisahnya di belakang panggung dan perjalanan karir bermusiknya sejak awal, film ini juga akan mengulas tentang kehidupan pribadi Katy Perry. Terlebih tentang kegalauan yang dialaminya pasca bercerai dengan Russel Brand yang dikenal sebagai seorang komedian. Untuk yang penasaran dengan film dokumenter fenomenal Katy Perry yang berjudul 'Part Of Me' ini.
dikutip dari katyperry.com & slank.com

Reactions:

0 comments:

Post a Comment