6/28/2014

Catatan Gemby, Salam Jumpa Kembali



Pagi yang cerah ya, untuk mengawali puasa di tahun 2014 ini, wah wah.. apakabar semuanya, lama tidak membaca artikel dari blog ini ya?  maaf ya sudah lama menunggu. awkaward padahal ga ada yang nunggu, mungkin. Tetapi tetap saja ini saatnya untuk blog ini bangun.

Akhirnya setelah sekian lama, saya ada minat juga untuk membuka blog ini dan menambahkan beberapa artikel, banyak sekali teman teman saya yang mengatakan "Gem, blogmu udah usang tuh, beresin gih!", ada juga yang "Gem, kapan update nih.."  dan masih banyak lainnya nyahaha.. ternyata setelah di lihat, wah benar juga ya.. sudah 1 tahun tidak post. Akhir akhir ini emang sedikit males ngeblog sih, soalnya kebanyakan artikel yang saya post dari blog lain.
haduuuuuh...

Tapi setelah di pikir ulang, ya.. ga apa apa lah ya blog ini udah terlanjur seperti itu jadi lanjutkan saja, hahahaha..

 Saya sungguh meminta maaf kepada rekan-rekan blogger yang artikelnya sudah saya ambil tanpa memberikan sumber, itulah sebabnya saya pernah memutuskan ngeblog karena semakin lama saya semakin sadar bahwa betapa sakit hatinya ketika milik kita di ambil tanpa permisi dan ijin. Tolong maapkan saya, untuk selanjutnya saya akan berhati-hati.

Saya juga penah buat wordpress loh, khusus untuk catatan kisah pribadi, artikelnya baru ada satu, males nulis nih, hihi.. Gembysama <- klik kalo mau liat my wordpress..

Tidak menutup kemungkinan saya juga akan menuliskan kisah kisah menarik yang saya alami disini, karena males juga sih buka wordpress, tempelatenya ga bisa bikin sendiri, dari dulu saya emang udah nyaman di blogger.



sekan dulu ya salam pertemuan kembali dariku, semoga anda nyaman membaca di blogku yang sederhana ini, bersenang senanglah!


Reactions:

0 comments:

Post a Comment