7/06/2012

Mobil aneh "Truckcar"


Memiliki design mobil yang keren pasti impian setiap orang. Lalu, bagaimana jika sebuah mobil malah berdesign sebaliknya alias buruk. Tentu hal ini tidak diinginkan oleh setiap orang yang normal.

Namun, berbeda dengan apa yang dilakukan oleh seorang pengrajin asal East Kentucky, Amerika Serikat. Justru dia melakukan mimpi buruk bagi setiap orang. Dia merubah sedan Pontiac miliknya, menjadi sangat amat buruk dan tak enak dipandang oleh siapa saja.




Setelah design modifikasinya itu "menyimpang" dan sangat amat buruk itu selesai dilakukan, kini mobil yang diberi nama "Truckcar" itupun siap untuk dijual dengan harga US$3.000 atau sekitar Rp28 juta.

Dilansir Rushlane, Rabu 27 Juni 2012, mobil berdesign terjelek yang pernah ada di dunia ini, merupakan perpaduan antara sedan Pontiac dan sebuah truk. Bagian depan Pontiac sengaja dibuang dan diganti bodi truk. Kap mesin pun tak luput dari ubahan yang cukup ekstrem dan melunturkan segala keindahan yang ada.




Meski demikian, seluruh fungsi mesin dan fitur yang ada, masih tetap berjalan dengan baik. Mulai dari mesin, kantong udara, pintu, dan lain sebagainya. Kendaraan ini ditawarkan dengan harga terakhir US$3.000.

Pemilik mobil yang punya selera payah ini mengatakan, harga itu tidak bisa ditawar-tawar lagi, karena ia telah menghabiskan biaya modifikasi lebih dari dua kali lipat dari harga jual yang ditawarkan. Berminat membeli?

Reactions:

0 comments:

Post a Comment