7/08/2014

Potongan Rambut Terburuk di Piala Dunia 2014

Bukan hanya unjuk kebolehan olah bola, beberapa pemain bermaksud untuk tampil beda dengan gaya rambut masing-masing di Piala Dunia 2014. Sayangnya, beberapa pemain yang bermaksud tampil unik dengan setelan rambutnya, justru menjadi bulan-bulanan di media sosial.


Gaya rambut mereka disebut-sebut sebagai yang terburuk di Piala Dunia 2014. Publik menilai gaya rambut yang dipilih para pesepakbola itu sangat tidak sedap dipandang mata.

Salah satunya adalah gaya rambut striker Argentina, Rodrigo Palacio. Dengan kepala yang hampir plontos, Palacio menyisakan sedikit rambutnya yang dipelihara mirip kuncir memanjang.

Potongan ini dinamakan "ekor tikus". Dan gaya ini disebut-sebut sangat buruk oleh publik karena bentuknya yang asimetris serta berantakan.

Berikut ini adalah 4 gaya rambut terburuk yang dilansir dari Daily Mail:

1. Rodrigo Palacio

Sudah sejak lama Palacio mengusung gaya rambut seperti ini. Saat datang ke Inter Milan pada 2012 silam, Palacio sudah mengusung gaya rambut "ekor tikus". Menurut Daily Mail, gaya rambut Palacio adalah yang terburuk di Piala Dunia 2014 ini.

Rodrigo Palacio

2. Neymar

Di Piala Dunia 2014, Neymar mencat rambutnya dengan warna kuning. Pria 22 tahun ini mengusung gaya antigravitasi di rambutnya. Tidak ada yang salah dengan itu. Namun, komposisi warna rambut Neymar dinilai tidak cocok dengan kulitnya yang cokelat.

Neymar pamer jersey baru Brasil

3. Arturo Vidal

Gaya mohawk adalah andalan Vidal sejak bergabung bersama Juventus di 2011. Tapi, gaya mohawk Vidal masih tergolong normal. Vidal mulai merombak rambutnya di awal musim 2013/14. 

Dia memilih untuk menempatkan beberapa pola di potongan rambutnya dengan teknik skinny. Namun, dengan setelan seperti itu di Piala Dunia 2014, Vidal tampak sangat menyeramkan. Bahkan, dia lebih mirip tukang pukul ketimbang pesepakbola.

Arturo Vidal

4. Bacary Sagna

Dikepang dan dicat kuning. Banyak yang menilai gaya rambut Sagna sangat buruk. Bahkan, ada sebuah lelucon mengatakan, "Jika ada pasar taruhan rambut terburuk, Sagna pasti akan menjadi jagoannya." (one)

Bacary Sagna

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

source : VIVAbola

Reactions:

0 comments:

Post a Comment