4/06/2012

Jika Cinta Hanya Sekedar Kata


Aku bisa mengungkapkan cinta
jika cinta hanya sekedar kata mesra
Aku bisa mengatakan I love you
jika cinta harus mengucapkan kata itu

Bagiku cinta lebih dari sekedar gombalan para pujangga

yang bisa membuat seseorang tersenyum dalam duka
cinta itu sangat berharga lebih berharga dari apapun makna cinta
yang selama ini kita dapatkan dari para filusuf cinta

Maafkan aku jika harus menahan rasa ini

bukannya aku takut mengungkapkannya padamu
tetapi rasa ini tidak cukup
jika aku ucapkan lawat kata-kata

Sungguh aku tak takut untuk memandangmu,

dan melihat pesona indah yang ada pada dirimu
tetapi aku merasa belum waktunya
untuk memandang kecantikanmu

Sungguh aku juga tak takut menyentuh dirimu

tetapi aku sadar bahwa kamu terlalu suci untuk kusentuh

jika perasaanku padamu hanya sebatas kata

Jika perasaanku padamu hanya sementara
aku tak akan berani mengatakan cinta padamu
karena yang mudah datang
pasti kelak akan mudah pergi
semoga kamu mengerti |:)

______________________________________________________________

Cinta, adalah suatu hal yang paling indah yang di anugerahkan kepada manusia dari sang pencipta..karunia terbesar bagi setiap insan yang di mabuk asmara. banyak cara untuk mengungkapkan cinta.. mulai dari puisi indah yang mengandung sejuta makna, ataupun dengan cara yang lebih eksklusif dan smart yaitu mengatakan i love U dalam 100 bahasa. Cinta butuh pengorbanan..pengorbanan untuk seseorang yang terkasihi dan paling spesial bagi diri kita.. Cinta itu adalah kita..


Cinta tidak bisa hanya di goreskan di pasir pantai.. karena akan terbawa oleh ombak



Kita tidak bisa menyalakan lilin berbentuk cinta karena hanya akan sirna ditiup angin



Cinta tidak akan lekang oleh zaman sebagaimana bunga yang layu oleh waktu



Cinta bukan hanya sekedar kata kata indah yang tertulis di kertas..



Cinta tidaklah hanya sebatas menikmati kopi yang segera setelah di teguk habis rasanya..



Cinta bukan hanya untuk "Tidur bersama" dan bergumul di atas kasur dan bantal


Bukan.. Bukan itu.. bukan itu yang ku mau..
Yang ku mau hanyalah Aku dan Kamu
Karena Cinta itu adalah kita
Cinta itu Nyata.. Nyata itu cinta..



Cinta itu Bebas.. Bebas itu Cinta..


Tulisan ini di dedikasikan for.. My Lovely one.. and sebenarnya ide awal penulisan ini dan gambarnya di dapat dari sebuah forum.. hanya saja di ubah puisinya ...

0 comments:

Post a Comment