4/06/2012

Cintaku hanyalah cinta sederhana




Sepertinya aku mencintaimu
dengan sederhana..
Ya sederhana..
Bahkan sangat
sederhana..

Tak perlu ada kata cinta..
Tak perlu ada kta sayang..
Tak perlu ada perhatian..
Bahkan tak perlu ada
pengorbanan..

Aku suka tertawa
dan bercanda
denganmu..

Aku suka berbincang denganmu..

Aku suka membuatmu marah dan kesal setiap waktu..

Aku suka melewatkan waktu bersamamu..
Walau tak ada sepatah kata cintapun di antara kita..

Dan saat itu, waktu
serasa cepat sekali berputar..

Aku tak mau
itu cepat berlalu..
Aku suka melihatmu,
memandangmu, dan
mengagumimu..

Aku suka senyummu yang menyejukkan hatiku..

Walau senyum itu entah untukku atau bukan..
Aku suka kau sering menari-nari di kepalaku..
Tarian dan bayangmu begitu indah..

Aku suka kata2mu
yang sering kali menggelitik hatiku..

Membuatku tersenyum, bahkan membuatku kecewa..

Namun,
aku tak peduli..
Aku suka..

Yaa..
aku suka kamu..

Dan..
Jangan paksa aku mencintaimu
lebih dari ini..

Karena sekarang,
aku hanya ingin
mencintaimu dengan sederhana..

Sesederhana
sikapku kepadamu..
Dalam kecuekanku.. Dalam senyumku..
Dalam pandangan mataku..

Dan dalam hatiku..
Mencintaimu dengan sederhana..
Sesederhana
aku apa adanya..

Dan sesederhana
kamu apa adanya..
Biarkan semua mengalir apa adanya dengan sederhana..

“aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu pada api yang menjadikannya abu..

aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
Seperti isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada..”

0 comments:

Post a Comment