12/20/2011

Trik & tips nembak cewek (30 menit sudah cukup)

http://yipyipninepolepel.files.wordpress.com/2010/09/dddd.jpg

Masih mikir 1000X coy buat nembak cewek yang lo suka? Pasti lo takut ditolak, khan? Nembak cewek itu seru, lho! Tapi, banyak juga hambatannya. Salah-salah, gebetan yang lo suka bisa melayang. 30 menit udah lebih dari cukup sebenarnya untuk urusan satu ini. Nggak percaya?

Nembak cewek tuch saat yang paling nyebelin sekaligus berkesan. Abis, lo kan nggak bisa nebak reaksinya bakal kayak gimana. Nerima atau nolak? Teriak kegirangan, senyum-senyum penuh makna, atau malah ngetawain. Wuah, pusiiinggg! Makanya pantes dech kalo beberapa dari elo-elo pada jadi suka gentar pas mau nyatain cinta ke gebetan.

Padahal sich sebenernya, nervous tuch wajar lho, tapi juga dilarang. Namanya juga ngadepin momen bersejarah, siapa juga bakal deg-degan. Ngaku dech, elo-elo yang mengklaim diri gampang nyatain cinta juga tetap ngerasa nervous kan waktu berhadapan sama doi? Cuma aja nervous ini emang nggak boleh "dipelihara", entar malah mengacaukan acara dan rencana yang sudah matang.

Biar nggak kelamaan trus malah jadi basi atau garing, dan elonya salting sendiri, kemakan sama deg-degan gara-gara nervous, prosesnya tembak menembak ini nggak boleh lebih dari setengah jam!

Nggak boleh kurang juga. Soalnya, ehm, nggak bakalan berkesan juga dong ach!

Nah, biar tambah paten, waktu yang setengah jam itu juga kudu dibagi-bagi lagi. Kalo perlu, malah menit per menit. Gimana pembagiannya?


5 Menit Pertama

Penampilan, broW! Dari ujung rambut sampe ujung kaki. Udah rapi belum, udah wangi belum? Ini penting, soalnya di mana-mana kesan pertama tuch didapetin dari penampilan.

Makanya, jangan sampe tuch baju yang dipake nggak matching atau kumel dan lusuh. Doi bisa males ngeliat lo. Apalagi kalo ditambah aroma badan yang nggak sedap plus bau mulut, Wuah… elo belum ngomong apa-apa, gebetan udah ilfil duluan! Capcay dech!

Tapi nggak usah kerapian dan terlalu wangi juga sich sebenarnya. Sampe pake kemeja tangan panjang, dasi, sama jas segala, terus nyemprotin minyak wangi disekujur tubuh misalnya. Mau nembak, apa mau ngelamar kerjaan, mas?


5 menit berikutnya

Perhatiin gerakan tubuh! Jangaaan… sampe elo melakukan gerakan-gerakan yang mengisyaratkan kalo elo lagi nervous. Kayak ngutak-ngatik zippo, ngetuk-ngetuk meja, ngegoyang-goyangin kaki, keluar keringat dingin, de el el. Entar ketauan lagi kalo lo deg-degan. Tengsin, jack, bisa-bisa diketawain nanti!

Tapi jangan juga bersikap sok pede. Duduk tegap kayak arca, ngebusungin dada, menatap sambil ngangkat dagu, de es be. Kesannya sengak banget tuch! Cowok aja bete ngeliat cowok begitu, apalagi cewek. Asal lo tau, cewek itu mendambakan cowok yang ramah dan hangat. Nah, kalo begitu ngeliat gerakan tubuh lo, dia langsung narik kesimpulan elo nggak asyik, gimana?


10 menit ke depan

Elo mesti merhatiin obrolan. Lha ini, nggak gampang nich. Obrolan "pembuka" ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan, tapi juga kalo bisa mengakrabkan elo dan gebetan. Makanya, dari mulai pemilihan topik sampe kata-kata harus diperhatiin bener.

Bagusnya sich elo nyari bahan obrolan yang dimengerti sama elo berdua, biar nggak disconnect di tengah jalan. Lebih asyik lagi kalo bahan obrolan lo itu bukan sesuatu yang berat-berat, yang full jokes ajalah. Biar bisa ketawa-ketawa dan bikin dia nyubit-nyubit gemes gitchu… AuuuwwW!

O iya jack, elo juga mesti jagain mulut lo supaya nggak kelepasan make kata-kata kotor atau katrok, kayak yang biasa dipake pas ngobrol bareng anak-anak. Soalnya kalo lo kelepasan, Wuah… alamat bisa minus nanti nilai lo di depan dia.


10 most crucial minutes

Ini dia momen bersejarah yang ditunggu-tunggu. Jack, ngelewatin sepuluh menit terakhir ini bikin jantung serasa mau copot. Pikiran juga pasti penuh sama hapalan kata-kata manis yang bakal jadi senjata buat menaklukkan dia. Biar rada ketolong, coba lo baca lagi rincian trik-triknya, es be be :

1 menit pertama, atur nafas. Biar lebih tenang, jack.

2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem (taela… sumur kali dalem!).

3 menit selanjutnya, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya.

5 menit kemudian, tembaaak! "I love you. Kamu mau nggak jadi pacarku?" Hehehe… To the point aja ngomongnya, nggak usah pake ngegombal segala. Bilang mata kamu indah lah, kamu cantik lah, huh, jurus kayak gini sich cupu berat! Lagian, kalo lo kebanyakan ngerayu, tembakan lo malah nggak ngegigit. Udah keburu basi!

Oya. Selama persiapan sampe gongnya, yang paling penting buat diinget adalah :

Yang nervous tuch bukan lo doang! Lo kan nggak tau kalo target lo itu juga kebat-kebit hatinya? Makanya, biar pembicaraan lebih bisa mengalir, anggap aja kalo doi tuch sama posisinya sama elo. Sama-sama deg-degan!

Nah, kalo gongnya udah keluar, selanjutnya tinggal tunggu aja jawaban dari dia. Selama nunggu jangan berhenti berdoa, biar hatinya tergetar… Sip?


TRIK NGELES KALO GEBETAN NOLAK!

1. Kalo gebetan bilang : "Entar dech, gue pikir-pikir dulu."
Elo bilang : "Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan gue yang terdalam lho…"

2. Kalo gebetan bilang : "Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja dech."
Elo bilang : "Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!"

3. Kalo gebetan gagap : "Gu… gu… gue… ee…."
Elo bilang : "Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau koq kalo elo pasti mau bilang iya." (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa doi ke dokter terdekat!).

4. Kalo gebetan bilang : "Gue belum boleh pacaran sama ortu."
Elo bilang : "Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo! Suer!"

5. Kalo gebetan bilang : "Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran."
Elo bilang : "Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo…."

6. Kalo gebetan bilang : "Gue udah punya cowok."
Elo bilang : "Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue." (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu dech, ngegebet cewek orang!)

7. Kalo gebetan diem aja.
Elo bilang : "Diem berarti iya nich. Kalo gitu sekarang kita pacaran, ya… hehehe."


Selamat berjuang untuk nembak cewek idaman lo dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Semoga doi nerima lo, n kalo pun enggak, lo bisa koq nyari cewek lain yang lebih baik lagi daripada doi. Yoi khan, jack?


Reactions:

1 comments: